Kamis, 01 Desember 2011

Obat ketiak terampuh didunia

Obat ketiak bau
Buat kawan-kawan yang sering minder gara-gara keteknya yang bau atau burket dan sudah melanglang buana untuk mencari obatnya tapi belum-belum ketemu obat yang benar-benar ampuh untuk ketiak bau, tentunya kawan dah coba berbagai merek diadoran tapi kalo dah keringat malah bertambah bau... benar ngk? tapi ngk perlu bingung lagi karna saya juga dulu merasakan bau yang tak sedap menyelinap dari ketek....... hehehe. oh .......ya saya akan membantu kawan-kawan untuk menghilangkan masalah ini.
Perlu kawan ketahui,obat ini adalah rahasia obat turun menurun keluarga saya, dan terbukti memang terdahsyat didunia bukan saya aja yang merasakan tapi kawan-kawan saya juga tersenyum ketika terbebas dari masalah bau ketek mereka, ini juga bukan obat cina tapi ini adalah obat tradisional indonesia.
Berikut ini cara saya mengatasi ketek bau,


Tawas - saya hanya menggunakan sebongkah batu tawas
Cara penggunaan - Sehabis mandi Gosokkan dengan lembut ke ketiak kawan-kawan dijamin tidak lengket dan saya menggaransi bau ketiak kawan-kawan bakal hilang 100% biasanya sih baunya langsung hilang, tapi kalo sampe 3 hari ngk ada perubahan kawan-kawan bisa bilang saya pembohong besar. oh...ya kalo bermanfaat kawan-kawan bisa menggunakannya secara teratur.

saya berharap info ini bisa membantu dan bermanfaat buat kawan-kawan semua


Artikel Trkait:




Tags : Obat ketiak terampuh didunia, Obat Ketiak Bau , Ketek bau, burket, tawas obat ketiak bau





Tidak ada komentar:

Posting Komentar